top of page

Package Program SKALA Course

Package Program ini akan memudahkan para calon murid untuk memilih kelas apabila ingin mengikuti 2 atau lebih single program sekaligus. Selain materi yang disampaikannya akan lebih lengkap, package program ini juga jauh lebih hemat dari segi biaya.

Dan berikut beberapa Package Program yang tersedia di SKALA Architectural Course :

1. Basic Architectural Class

Merupakan paket lengkap untuk para calon arsitek tahun pertama yang baru mengenal dunia digital dan software arsitektur.

2. BIM + Rendering

Program yang tepat bagi calon arsitek / arsitek professional yang ingin mengenal program BIM dan metode rendering pada tahap basic. Program ini paling diminati karena mencakup semua materi dasar dalam pengguanaan software arsitektur yang terintegrasi.

3. BIM Master Class

Program yang direkomendasikan kepada para calon arsitek atau arsitek professional yang sebelumnya sudah mengenal dasar-dasar dari BIM archicad dan ingin mendalaminya secara keseluruhan.

4. BIM Complete Class

Dalam kelas ini, kami akan mentraining mulai dasar-dasar BIM Archicad hingga tahap pembuatan RAB dan Energy Simulation pada bangunan. Ini merupakan paket yang tepat untuk para calon arsitek dan arsitek professional yang belum mengenal BIM Archicad sebelumnya dan ingin mendalaminya secara keseluruhan.

5. Rendering Master Class

Program yang direkomendasikan untuk para calon arsitek dan arsitek professional yang sebelumnya sudah mengetahui dasar-dasar dari artlantis, dikelas ini para murid akan diajarkan mengenai trik-trik agar dapat menghasilkan visualisasi yang lebih kompleks dengan kualitas tinggi.

6. Rendering Complete Class

Paket program yang tepat bagi para calon arsitek dan arsitek professional agar dapat menghasilkan visualisasi dengan kualitas tinggi. Dalam kelas ini kami akan melakukan training dari dasar-dasar rendering hingga pensuasanaan yang lebih kompleks dari berbagai angle.

7. 3D Modeling master ( Algorithmic BIM )

Training yang dikususkan untuk membuat 3D modeling dengan algoritma dan dapat terkoneksi dengan BIM Archicad. Sehingga akan memudahkan untuk membuat modeling secara unik tanpa perlu khawatir dengan gambar kerja yang akan dihasilkan.

8. Custom Class

Paket pogram yang terakhir ini memberikan keleluasaan untuk memilih bebarapa single program dalam satu paket.

Segera daftarkan diri kamu untuk Regular Class Bandung dan plih paket mana yang sesuai dengan kebutuhanmu!

Let's upgrade your architectural skill with us !!

Featured Posts
Recent Posts
Archive
bottom of page