top of page

Cerita Arsitektur 2.0




Cerita Arsitektur merupakan acara sharing session dari SKALA Course yang selalu dibuka untuk siapa saja yang tertarik dengan dunia arsitektur. Dan Cerita Arsitektur ini sudah diadakan kedua kalinya pada tanggal 05 November 2017. yang pada saat itu diadakan di BASE Cowork Lounge, Jakarta.

Di Cerita Arsitektur kali ini, ada 4 professional yang hadir sebagai narasumber yaitu :

1. Albertus Prawata - BINUS University dan Co-fouder Studio Arsitek TropiS 2. Antonius Richard - Architect in WOHA Singapore & Founder RAD+Ar Architecture. The winning of national and international architecture competition 3. Kharis Alfi - Ketua Institut BIM Indonesia & PDW Architect 4. Ika Monieqa - AppliCAD Indonesia

Dalam kesempatan tersebut SKALA Course dan para narasumber membahas tentang efisiensi mendesain dalam arsitektur, seberapa penting visualisasi dalam arsitektur, dan juga berbagi pengalaman bekerja dan membuat biro arsitektur, teknologi arsitektur dan lain lain.

Terimakasih atas respon positif dan antusias hebat dari para peserta yang hadir, antara lain mahasiswa arsitektur dari Universitas Mercubuana, Universitas Gunadarma, Universitas Krisnadwipayana, Universitas Tarumanagara, Universitas Brawijaya, Universitas Gajah Mada, Universitas Muhammadiyah Jakarta dan juga para Professional Arsitek dari berbagai Instansi yang membuat acara sharing session ini semakain seru.

Tunggu informasi untuk Cerita Arsitektur selanjutnya yaa!

Featured Posts
Recent Posts
Archive
bottom of page